Sponsor Ku

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 21 April 2009

'Melukis' Hati


Mulai hari dengan semangat baru dan warnai dengan aneka warna. Pagi hari adalah awal bagi kita untuk membuat sebuah lukisan dengan goresan warna-warni. Nah, apakah “lukisan’ yang akan kita hasilkan nantinya, kitalah yang menentukan. Karena itu, mulai melukis hati dari sekarang, yuk!!
Jaga Omongan
Elegannya warna hitam mencerminkan kesopanan yang akhirnya akan membuat orang lain kagum pada kita. Ingin jadi orang seperti itu? Mulailah dari sekarang. jagalah setiap omongan kita seperti kata pepatah “mulutmu adalah harimaumu”. Apa yang kita ucapkan, bisa merugikan diri kita sendiri. Dan jangan lupa, orang lain akan menilai kita berdasarkan apa yang kita ucapkan. Jadi, jangan rusak harimu dengan ucapan yang tidak bermakna.

Jangan coba berbohong
Kesucian warna putih mengajarkan kita untuk menampilkan diri kita apa adanya. Jadi, jangan pernah coba unuk berbohong. Beberapa orang juga berpendapat kalau berbohong adalah salah satu cara yang dilakukan seseorang yang kurang pede atau ingin menutupi kekurangan dirinya. Percayalah pada kekuatan diri sendiri!

Serba Positif
Cerahnya warna kuning mengajarkan kita untuk selalu berbahagia. Bahkan dalam menghadapi masalah yang sulit sekalipun. Awali harimu denga hati lapang, pikiran positif dan senyum ceria yang bikin hidup lebih berwarna.

Cinta semua
Hangatnya nuansa orange mengingatkan kita pada kehangatan berada di tengah keluarga dan tema-teman terdekat. Ungkapkan rasa cinta kita pada mereka semua hari ini. Tapi tidak perlu dengan memberi kado mewah atau ungkapan kasih sayang yang berlebihan.

Bersyukurlah
Warna hijau mencerminkan rasa syukur kita akan segala karunia-Nya. Jangan lupa untuk mengawali harimu dengan sebuah rasa syukur.

Jadi, tentukan warnamu dan mulailah ‘melukis’ hati untuk mengawali hari dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar